Paket Outbound Virtual di Masa New Normal Corona

Inilah solusi bagi Anda yang ingin tetap menggelar outbound Bandung untuk kalangan perusahaan di tengah pandemi Covid-19 atau corona. Ya, solusinya adalah outbound virtual Bandung yang kami rancang khusus di masa pandemi ini.

Kami sebagai bagian dari pelaku usaha sektor pariwisata harus mengakui bahwa pandemi membuat arus wisatawan dari luar Bandung menurun signifikan. Karena itu, kami menciptakan inovasi baru untuk tetap menghadirkan kegiatan secara daring dan kami namakan outbound virtual.

baca juga:

View this post on Instagram

Virtual Team Building. Meski pandemi, yuk tetap produktif bersama @bellva.adventure sebagai ahlinya outbound. . Soal outbound, gathering, dan event event lain, percayakan pada kamiii.. Maximilize Your Event With Us..!!! . Follow: @bellva.adventure Follow: @bellva.adventure Follow: @bellva.adventure . Contact us for your event: 082218819523/087877558539 (Dani) . For more, see: www.bellvaadventureindonesia.com . #infobandungWithBellva #tipstravelBellva #infoBellva #gatheringlembangWithBellva #gatheringbandungWithBellva #familygatheringBandungWithBellva #familygatheringLembangWithBellva #offroadBandungWithBellva #offroadLembangWithBellva #raftingbandungWithBellva #raftingPangalenganWithBellva #arungjeramPangalenganWithBellva #arungjeramBandungWithBellva #EOLembangWithBellva #EOBandungWithBellva #EOOutboundBandungWithBellva #outboundBandungWithBellva #outboundLembangWithBellva #paketoutboundWithBellva #paketgatheringWithBellva #campingBandungWithBellva #paintballBandungWithBellva #campingLembangWithBellva

A post shared by EO Outbound Lembang Bandung (@bellva.adventure) on

Di masa sekarang ini, banyak dari kita yang melakukan aktivitas dari rumah, mulai dari bekerja, belajar, hingga olah raga. Tidak sedikit perusahaan yang membuat sistem bekerja dari rumah tanpa perlu ke kantor. Selain karyawan, murid-murid pun beberapa bulan ini sudah belajar dari rumah yang disebut belajar jarak jauh.

Kami menyadari perlunya adaptasi kegiatan outbound di masa pandemi saat ini. Karena itu, Bellva Adventure menghadirkan konsep outbound virtual yang tidak akan mengurangi keseruan dan value dari berbagai kegiatan yang kami sajikan.

Outbound virtual ini kami rancang untuk membantu kalangan perusahaan agar tetap bisa melaksanakan kegiatan outbound di masa pandemi, dan juga sebagai salah satu bentuk dukungan kami dalam mencegah penularan virus corona di Indonesia.

Kegiatan outbound virtual dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap jaga jarak. Outbound virtual bisa dilakukan di tempat kerja di ruangan masing-masing, bahkan di rumah masing-masing. Jadi sangat simpel dan tidak mengurangi keseruan dan corevalue dari perusahaan itu sendiri.

Mengapa Harus Outbound Virtual?
Dengan outbound virtual ini kami bisa mengajak Anda berkegiatan meskipun di rumah masing-masing atau di ruangan kantor. Outbound virtual ini telah menarik perhatian banyak klien kami dan mereka mengakui sangat antusiasi mengikuti.

Karena, meski outbound virtual ini digelar di ruangan yang berbeda-beda, unsur team work, leadership, kreativitas dan fun serta kebersamaan tetap tidak akan hilang dan kami kedepankan.

Dengan peralatan pendukung yang pasti semua orang punya, ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri dalam outbound virtual. Jadi Anda tidak perlu mempersiapkan alat dan tidak butuh waktu lama untuk mempersiapkan outbound virtual ini.

Berikut ini contoh alat-alat yang harus dimiliki oleh peserta perorangan atau di rumah masing-masing untuk outbound virtual:
1. Handphone
2. Laptop
3. Alat Tulis

Yup, jadi hanya alat itu saja yang dibutuhkan.

Berikut ini contoh alat-alat yang harus dimiliki apabila outbound virtual dilakukan di ruangan tempat bekerja yang lebih dari 5 orang:
1. Handphone
2. Laptop
3. Alat Tulis 
4. Layar screen dan infocus
5. Pengeras suara audio

Nah, mudah bukan? Apalagi sekarang ini ditunjang media sosial dan aplikasi yang sangat standar dan gampang dicari.

Ayo mari kita berkegiatan outbound virtual bareng Bellva Adventure Indonesia. Kami siap membantu terlaksananya kegiatan dan siap untuk mencairkan suasana di masa NEW NORMAL di masa pandemi ini. Dengan outbound virtual, Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda dan mungkin menjadi kesempatan pertama dan terakhir untuk bisa menikmati outbound di masa pandemi Covid-19. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here