Paket Outbound Virtual-Team Building

Virtual Teambukding
Outbound Virtual Bellva Advneture Indonesia

Inilah solusi bagi Anda yang ingin tetap menggelar outbound Bandung untuk kalangan perusahaan di tengah pandemi Covid-19 atau corona. Ya, solusinya adalah outbound virtual team building Bandung yang kami rancang khusus di masa pandemi ini.

Kami sebagai bagian dari pelaku usaha sektor pariwisata, menciptakan inovasi baru untuk tetap menghadirkan kegiatan secara daring dan kami namakan outbound virtual.

BACA JUGA:

Di masa sekarang ini, banyak dari kita yang melakukan aktivitas dari rumah, mulai dari bekerja, belajar, hingga olah raga. Tidak sedikit perusahaan yang membuat sistem bekerja dari rumah tanpa perlu ke kantor. Selain karyawan, murid-murid pun beberapa bulan ini sudah belajar dari rumah yang disebut belajar jarak jauh.

Kami menyadari perlunya adaptasi kegiatan outbound virtual di masa pandemi saat ini. Karena itu, Bellva Adventure menghadirkan konsep outbound virtual team building yang tidak akan mengurangi keseruan dan value dari berbagai kegiatan yang kami sajikan dan tentunya dapat disesuaikan dengan keinginan serta budget Anda.

Outbound virtual team building ini kami rancang untuk membantu kalangan perusahaan agar tetap bisa melaksanakan kegiatan outbound di masa pandemi, dan juga sebagai salah satu bentuk dukungan kami dalam mencegah penularan virus corona di Indonesia.

Kegiatan outbound virtual team building dilakukan secara online atau daring sehingga protokol kesehatan Covid-19 dapat terlaksana dengan maksimal. Outbound virtual bisa dilakukan di tempat kerja di ruangan masing-masing, bahkan di rumah masing-masing. Jadi sangat simpel dan tidak mengurangi keseruan dan corevalue dari perusahaan itu sendiri.

Mengapa Harus Outbound Virtual?

Dengan outbound virtual ini, kami bisa mengajak Anda berkegiatan meskipun di rumah masing-masing atau di ruangan kantor. Outbound virtual ini telah menarik perhatian banyak klien kami dan mereka mengakui sangat antusiasi dalam mengikuti outbound team building secara virtual.

Meski outbound virtual ini digelar di ruangan yang berbeda-beda, unsur team work, leadership, kreativitas dan fun serta kebersamaan tetap tidak akan hilang dan tetap kami kedepankan.

Dengan peralatan pendukung yang pasti semua orang punya, ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri dalam outbound virtual. Jadi Anda tidak perlu mempersiapkan alat dan tidak butuh waktu lama untuk mempersiapkan outbound virtual ini.

Perangkat yang harus dimiliki oleh peserta perorangan untuk outbound virtual:

1. Handphone
2. Laptop
3. Alat Tulis

Yup, jadi hanya alat itu saja yang dibutuhkan.

Perangkat yang harus dimiliki bila outbound virtual dilakukan di kantor yang lebih dari 5 orang:

1. Handphone
2. Laptop
3. Alat Tulis 
4. Layar screen dan infocus
5. Pengeras suara audio

Nah, mudah bukan? Apalagi sekarang ini ditunjang media sosial dan aplikasi yang sangat standar dan gampang dicari.

Sudah banyak perusahaan yang menggelar agenda outbound maupun team building secara virtual bersama Bellva Adventure dengan jumlah peserta yang beragam. Outbound team building virtual yang kami susun adalah solusi bagi kalangan perusahaan manapun yang ingin berupaya meningkatkan kapasitas dan kerja sama di antara karyawan.

Budget untuk menyelenggarakan kegiatan outbound team building virtual terbilang minim bahkan jauh lebih hemat. Meski dari sisi budget lebih hemat, tapi value yang dihasilkan dari paket outbound team building Bellva Adventure tetap maksimal dan tentunya memuaskan.

Kami menyusun sedemikian rupa agar program paket outbound team building yang kami sajikan seru dan mengasyikkan. Di samping itu, paket yang kami hadirkan juga membawa nilai-nilai yang bermanfaat dan positif bagi perusahaan.

So, ayo mari kita berkegiatan outbound virtual bareng Bellva Adventure Indonesia. Kami siap membantu terlaksananya kegiatan dan siap untuk mencairkan suasana di masa pandemi ini.

Dengan outbound virtual, Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda dan mungkin menjadi kesempatan pertama dan terakhir untuk bisa menikmati outbound di masa pandemi Covid-19.

Di masa pandemi Covid-19, model kegiatan outbound serta pariwisata di Lembang dituntut untuk menemukan cara baru agar kegiatan outbound bisa terus berjalan di tengah pandemi Covid-19.

Marketing salah satu event organizer (EO) outbound di Bandung Barat, Dhani Hermawan, bersama rekan-rekannya berupaya mencari ide baru agar bisnis jasa EO outbound bisa tetap bertahan di saat pandemi.

Hingga akhirnya, terobosan yang dilakukannya adalah dengan menawarkan konsep outbound virtual. Ternyata outbound virtual ini mendapat sambutan yang cukup bagus.

“Ternyata ada perusahaan yang tertarik dengan konsep outbound virtual kami. Jadi kami menggunakan aplikasi Zoom dan kami susun semudah mungkin agar para peserta bisa mengikuti acara secara maksimal,” kata marketing Bellva Adventure Indonesia itu.

Tidak disangka banyak peserta yang antusias. Mereka merasa senang karena bisa tetap mengadakan outbound di tengah pandemi sekarang ini. Karena bagaimana pun macam-macam outbound yang kami buat itu banyak manfaatnya bagi perusahaan.

“Banyak yang ingin mengadakan acara wisata ke Lembang. Perusahaan dari Jakarta misalnya, itu banyak yang nanya-nanya outbound dan gathering di Lembang Bandung,” kata dia.

[]

Yuk! Sukseskan event Anda bersama Bellva Adventure Indonesia
Telp/WA
Dhani Hermawan (Marketing)
0821 3095 5059
0878 2261 6273

Email:
bellvaadventureindonesia@gmail.com
info.bellva@yahoo.com

 

 

2 thoughts on “Paket Outbound Virtual-Team Building”

  1. Niniek Lannyati

    Kami mendapatkan tugas melakukan outbond, namun karena pandemi kami tidak bisa melakukannya, disamping itu kami juga mempunyai kewajiban mendengarkan dosen kami melakukan kuliah umum
    apakah bisa dibantu?
    jumlahnya 38 orng kira kira, kamai mahasiswa S2 jurusan maguster Teknik

    1. Bellva Adventure

      Apakah ada kontak WA yang bisa kami hubungi? Tim kami akan segera menghubungi ibu. Atau silakan menghubungi langsung marketing kami di nomor 0821-3095-5059 (atas nama Dhani). Segera kami susunkan untuk penawarannya. Terima kasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Sorry, you can\\\\\\\\\\\\\\\'t do this...
Scroll to Top