Wisata Orchid Forest, Ini Review Lengkapnya

265

Orchid Forest Lembang Bandung adalah objek wisata yang terletak di Cikole Lembang, tepatnya berada di kawasan hutan pinus di kaki gunung Tangkubanperahu. Kawasan wisata ini begitu unik. Sebab meski berada di tengah-tengah hutan pinus, Orchid Forest Lembang dilengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan diri Anda.

baca juga: Paket Offroad Adventure di Lembang Bandung

Di Orchid Forest Lembang Bandung, kalian bisa menggelar kegiatan outbound maupun gathering. Kalangan dari mana saja bisa menggelar kegiatan tersebut, misalnya perusahaan swasta, institusi pemerintah, sekolah (untuk reuni atau perpisahan atau program edukasi), dan kelompok arisan.

Gerbang masuk Orchid Forest Lembang Bandung

Kalian juga bisa menggelar meeting dengan konsep outdoor, karena di Orchid Forest Lembang Bandung ini memiliki banyak fasilitas yang memadai. Ada banyak fasilitas penunjang di sana, seperti wahana kegiatan adventure, paintball, area outbound, flying fox, jembatan seberang untuk foto selfie, dan wahana-wahana lainnya.

Menariknya lagi, kalian juga akan disuguhkan pemandangan berupa hamparan tanaman bunga anggrek yang ditanam di Orchid Forest Lembang. Nah, Anda sebagai pengunjung bisa mendapatkan penjelasan mengenai cara membudidayakan tanaman anggrek. Jadi, selain berlibur, wawasan Anda juga akan bertambah.

Objek wisata Orchid Forest di Lembang Bandung

Akses menuju Orchid Forest Lembang mudah dijangkau. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Lembang yang menuju arah Subang. Jadi, kalau dari arah Subang, maka bisa ditempuh dengan waktu 1,5 jam dan kalau dari arah Bandung dapat ditempuh dengan waktu 1 jam.

Area Orchid Forest sendiri dapat dilalui dengan bus besar atau dengan mobil kecil, karena ruas jalannya tergolong lebar dan didesain untuk menampung kapasitas bus besar.

Kegiatan apa saja yang dapat digelar di Orchid Forest?
Outbound, gathering, family gathering, company gathering, sekolah gathering, outing, wisata tour, kegiatan adventure seperti offroad lembang, paintball Lembang, dan paintball Cikole.

Orchid Forest menyediakan lokasi untuk outbound team building, fun game, dan berbagai event lainnya. Luas area outbound di Orchid Forest ada yang berkapasitas kecil hingga yang berkapasitas besar. Di area outbound tersedia toilet, mushala, dan foodcourt.

Apakah bisa camping di Orchid Forest?
Bisa. Bagi Anda yang hobi atau ingin camping secara nyaman, Orchid Forest juga menawarkan fasilitas untuk itu. Paket camping di Orchid Forest sendiri cukup unik. Anda akan merasa berada di dalam suasana camping yang tenang, sejuk, disertai dengan alunan musik perpaduan dari suara-suara jangkrik di malam hari.

Fasilitas apa saja yang ada di Orchid Forest?

  • Kapasitas tempat parkir yang luas.
  • Security.
  • Tempat-tempat yang instagrammable sehingga banyak spot untuk selfie
  • Wisata kebun anggrek.
  • Berbagai macam tanaman bunga anggrek, dari yang biasa sampai yang langka, dari yang termurah sampai yang termahal.
  • Pemandu yang menjelaskan tentang bunga anggrek, misanya bagaimana cara menanam, perawatan, sampai jenis pupuk yang bagus untuk anggrek. Bila ingin merawat tanaman anggrek, bisa langsung beli di sana, atau kami pun bisa mengakomodir penyediaan tanaman anggrek untuk Anda.
  • Area foodcourt berkapasitas besar dengan beragam sajian menu. Anda tak perlu repot mencari atau membawa makanan dari luar karena telah tersedia di sana.
  • Wahana flying fox, zip land, taman kelinci, jembatan yang sangat panjang dan cocok untuk selfie.

Paket event di Orchid Forest yang Bellva tawarkan, sebagai berikut:
– Harga tiket Orchid Forest
– Paket gathering
– Paket gathering outbound
– Paket fun games orchid forest
– Paket team building 
– Paket capacity building
– Paket gathering outing
– Paket gathering outbound
– Paket menginap camping 2 hari 1 malam
– Paket menginap camping 3 hari 2 malam

Area untuk menggelar event outbound dan sebagainya di Orchid Forest

Bellva Adventure Indonesia, sebagai event organizer (EO) berpengalaman dan tentunya profesional, akan memberikan service terbaik demi maksimalnya event Anda.

Kami menyarankan agar Anda memakai jasa EO jika ingin berwisata ke Orchid Forest Lembang di akhir pekan. Sebab, Orchid Forest pada akhir pekan sangat ramai dikunjungi wisatawan. Nah, kalau Anda memakai jasa EO, maka reservasi bisa dilakukan sejak awal, minimal dua pekan sebelum event sehingga bisa menikmati seluruh fasilitas dengan nyaman.

Event gathering yang digelar Bellva Adventure Indonesia di Orchid Forest Lembang Bandung.

Jembatan gantung di Orchid Forest Lembang.

Jembatan kayu di Orchid Forest Lembang.

Info Reservasi:
Bellva Adventure Indonesia
Call/WA
0822 1881 9523
0878 7755 8539

Email
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com

Comments are closed.