Wisata Offroad Bandung Lembang Cikole Pangalengan

Offroad Cikole Lembang
Offroad Cikole Lembang
Outbound Offroad Bandung Lembang
Offroad Bandung Lembang

Wisata Offroad Bandung Lembang Cikole Pangalengan. Sebagian orang barang kali ada yang merasa jenuh dengan konsep wisata yang dihadirkan di beberapa objek wisata seperti di Bandung. Dalam kondisi inilah, Anda perlu menikmati jenis wisata yang lain.

Apa itu? Ya, jawabannya adalah wisata offroad Bandung Lembang Ciwidey Pangalengan. Pada wisata offroad Bandung Lembang ini, kalian akan disuguhkan petualangan seru yang mungkin tidak akan pernah kalian lupakan. Keseruannya juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi siapapun.

Dapat dikatakan bahwa wisata offroad di Lembang Bandung menjadi paket wisata unggulan di Lembang. Jika tertarik, Anda akan diajak untuk melewati suasana asri yang sepanjang mata memandang hanyalah kebun teh. Menarik bukan?

Tempat-tempat untuk menggelar wisata offroad Bandung ini ada banyak. Setidaknya ada tiga tempat yang biasa dijadikan sebagai tempat offroad Lembang, yaitu Lembang, Ciwidey dan Pangalengan.

Masing-masing tempat yang telah disebutkan itu punya kekhasannya tersendiri. Dan persamaannya ialah sama-sama menawarkan panorama alam yang indah dan menawan.

suasana offroad di jalur sukawana
Offroad Bandung Lembang
Offroad Cikole Lembang
Offroad Cikole Lembang dengan menggunakan jip Land Rover.

Karena itu, kalian yang berasal dari perkotaan dan telah bergulat dengan aktivitas pekerjaan, sebaiknya perlu berwisata offroad di Lembang agar tidak penat dengan aktivitas kehidupan.

Wisata Offroad Bandung

Kegiatan wisata offroad Bandung ini menjelajah dengan menggunakan jip Land Rover dan menghabiskan waktu sekitar 6 sampai 8 jam. Bila ingin offroad di Lembang, maka akan ada 3 area lokasi yang dapat menjadi pilihan untuk dilintasi yaitu hutan Jayagiri, perkebunan teh Sukawana, dan hutan Pinus Gunung Putri.

Untuk rutenya, kita akan melintasi  track bebatuan, lumpur, dan kubangan-kubangan air dengan suguhan pemandangan yang indah dan sejuk, seperti kebun teh, lembah, pegunungan dan hutan pinus. Kalian akan puas tiada banding dan adrenalin pun akan terpacu.

Jalur Sukawana Offroad Bandung Lembang sangat diminati klien kami. Biasanya mereka menggelar offroad adventure ini untuk menyertai agenda gathering perusahaan, family gathering, company gathering dan sebagainya.

Offroad Lembang Bandung

Banyak cerita dan kejadian setelah menikmati offroad Bandung Lembang di Jalur Sukawana. Banyak dari mereka yang ingin mencoba kembali karena jalurnya yang sangat menantang apalagi jika di musim hujan. Harus Anda coba! Adrenalin dijamin pasti akan terpacu.

Di musim hujan, tentu kondisi jalurnya sangat basah. Penuh dengan kubangan-kubangan. Ada yang dalam dan dangkal. Lintasan track pun akan semakin sulit. Biasanya penumpang akan diberdayakan untuk membantu mendorong Jip Landy Klasik yang kesulitan melintas.

Derek-menderek itu tradisi yang lumrah di kalangan offroader. So, jangan khawatir dengan hambatan-hambatan yang ada.

Titik-Titik yang Dilewati Via Jalur Sukawana Lembang Bandung, pertama ialah Perkebunan Teh dan di sini kita akan disuguhkan pemandangan kebun teh yang indah menawan karena menyegarkan mata kita. Sejauh mata memandang, di kiri-kanan jalan, hanya ada kebun teh. Asik kan?

Kemudian, kita juga akan melintasi tanjakan yang cukup berbatu. Agak sulit dilewati . Namun setelah bersusah-payah di jalur ini, kita akan disuguhkan pemandangan alam yang indah. Kita bisa melihat hamparan wilayah Lembang. Di lokasi tersebut, kita akan beristirahat untuk berfoto dulu sebelum melanjutkan ke track berikutnya.

Offroad Lembang Bandung

Terkadang akan juga melewati titik Area Lumpur dan ini sangat amat menantang. Biasanya seluruh event akan kewalahan dan teriak-teriak terutama bagi perempuan.. hehehe..

Namun selepas itu mereka akan ketagihan ingin merasakan kenikmatan itu lagi. Betapa tidak, mereka semua akan digoyang-goyang oleh jalan yang tak beraturan, penuh lempur, kubangan, dan bebatuan.

Tubuh pun seperti sedang terdorong sehingga acap kali sering bergeser ke kanan maupun kiri. Khusus perempuan, mereka biasanya akan teriak-teriak karena saking merasakan kenikmatan di dunia hutan selama perjalanan offroad di kawasan hutan yang menantang ini.

Offroad Lembang Bandung

Peserta pun diuji konsentrasinya agar tetap merasakan nikmat dan nyaman. Karena itu, memang dibutuhkan kesabaran, ketenangan, konsentrasi, kerja tim atau team work, leadership dan komunikasi yang matang selama perjalanan gathering offroad Bandung Lembang ini.

Dan jangan heran jika setelahnya kalian akan kotor, lelah, dan berkeringat. Tetapi sungguh menakjubkan.

Untuk menikmati wisata Offroad Cikole Lembang, segera hubungi kontak di bawah ini atau klik simbol di pojok kanan bawah ya:

Bellva Adventure Indonesia:
WA/Telp
0821 3095 5059
0878 2261 6273

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Sorry, you can\\\\\\\\\\\\\\\'t do this...
Scroll to Top