Offroad Cikole Lembang & Paket Adventure Premium

Offroad Cikole Lembang
offroad cikole lembang dengan mengunakan kendaran landrover

Offroad Cikole Lembang adalah kegiatan wisata menggunakan mobil jeep (biasanya land rover) yang digelar di Bandung, Lembang, maupun Cikole. Banyak hal yang didapat ketika Anda melakukan wisata yang penuh dengan nuansa adventure ini.

Di Lembang Kabupaten Bandung Barat, terdapat beberapa jenis wisata yang bisa anda nikmati. Di antaranya wisata outbound Bandung, offroad Bandung, dan gathering Bandung.

Namun, jenis atau paket wisata yang paling diminati saat ini adalah offroad Bandung, termasuk juga offroad Cikole dan offroad Lembang. Kegiatan wisata offroad ini sangat menantang dan cocok bagi Anda yang suka berpetualang dan senang menikmati alam.

Lokasi Offroad Cikole Lembang melewati perkebunan teh Sukawana. Jalur ini sangat bagus dan patut dicoba karena track-nya sangat bervariasi. Anda akan melintasi track bebatuan, lumpur, dan kubangan-kubangan air dengan suguhan pemandangan yang indah dan sejuk.

Tak hanya itu, Anda juga bakal merasakan pemandangan kebun teh, lembah, pegunungan dan hutan pinus. Kalian akan puas tiada banding dan adrenalin pun akan terpacu. Jalur Sukawana Offroad Bandung Lembang sangat diminati klien kami.

Biasanya mereka menggelar offroad Cikole adventure ini untuk menyertai agenda gathering perusahaan, family gathering, company gathering dan sebagainya.

Banyak cerita dan kejadian setelah menikmati offroad Bandung Lembang di Jalur Sukawana. Apalagi di musim hujan seperti sekarang ini, justru lebih menantang dan lebih seru.

Banyak klien kami yang merasa lebih seru ketika melakukan kegiatan offroad Cikole Lembang pada saat musim hujan, karena justru di situlah seninya. Suasananya begitu damai syahdu karena dalam offroad Cikole Lembang ini melewati hutan-hutan sejauh mata Anda memandang.

Di musim hujan, tentu kondisi jalurnya sangat basah. Penuh dengan kubangan-kubangan. Ada yang dalam dan dangkal. Lintasan track pun akan semakin sulit. Biasanya penumpang akan diberdayakan untuk membantu mendorong Jip Landy Klasik yang kesulitan melintas.

Derek-menderek itu tradisi yang lumrah di kalangan offroader. So, jangan khawatir dengan hambatan-hambatan yang ada.

Offroad Cikole Lembang Bandung

Offroad Bandung

Lokasi yang Anda Lewati Via Jalur Sukawana Lembang Bandung

1. Perkebunan Teh

Di sini ini kita akan disuguhkan pemandangan kebun teh yang indah menawan karena menyegarkan mata kita. Sejauh mata memandang, di kiri-kanan jalan, hanya ada kebun teh. Asik bukan?

2. Kawasan Hutan

Di sini, kita akan melintasi tanjakan yang cukup berbatu. Agak sulit dilewati . Namun setelah bersusah-payah di jalur ini, kita akan disuguhkan pemandangan alam yang indah. Kita bisa melihat hamparan wilayah Lembang. Di lokasi tersebut, kita akan beristirahat untuk berfoto dulu sebelum melanjutkan ke track berikutnya.

3. Titik Area Lumpur

Nah, di titik inilah yang sangat amat menantang. Biasanya seluruh event akan kewalahan dan teriak-teriak terutama bagi perempuan.. hehehe..

Namun selepas itu mereka akan ketagihan ingin merasakan kenikmatan itu lagi. Betapa tidak, mereka semua akan digoyang-goyang oleh jalan yang tak beraturan, penuh lempur, kubangan, dan bebatuan.

Tubuh pun seperti sedang terdorong sehingga acap kali sering bergeser ke kanan maupun kiri. Khusus perempuan, mereka biasanya akan teriak-teriak,

karena saking merasakan kenikmatan di dunia hutan selama perjalanan offroad di kawasan hutan yang menantang ini. Peserta pun diuji konsentrasinya agar tetap merasakan nikmat dan nyaman.

Karena itu, memang dibutuhkan kesabaran, ketenangan, konsentrasi, kerja tim atau team work, leadership dan komunikasi yang matang selama perjalanan gathering offroad Bandung Lembang ini. Dan jangan heran jika setelahnya kalian akan kotor, lelah, dan berkeringat. Tetapi sungguh menakjubkan.

“Rutenya banyak lumpur, sangat susah dilalui oleh kendaraan offroad Lembang. Jalurnya sangat licin. Apalagi kalau di musim hujan. Waktunya tidak bisa diperkirakan pasti, perhitungannya 2 jam sampai 3 jam, tetapi ini bisa mencapai 5 jam,” kata salah seorang peserta dari Asuransi Astra yang menikmati agenda offroad Bandung Lembang bersama Bellva Adventure.

4. Titik Istirahat/Makan-Makan

Setelah itu peserta akan menemukan tempat istirahat di tengah hutan. Di sini peserta akan istirahat menikmati sajian makanan ala kampung atau tradisional. Sembari istirahat, peserta bisa  menikmati jajanan di hutan ala kadarnya sambil melepas lelah.

Di titik istirahat ini terdapat saung untuk makan-makan. Tempatnya nyaman dan adem meski sederhana. Namun ini akan menambah kenyamanan istirahat. Kalian, peserta offroad Bandung Lembang, bisa duduk lesehan sambil mencicipi makanan tradisional Sunda.

Area istirahat ini biasa dijadikan tempat kegiatan fun game, team building, gathering perusahaan, maupun family gathering. Dengan menggelar gathering dan offroad, maka aspek petualangan, seru, meriah, dan menantangnya akan kalian dapat.

5. Titik Cooling Down

Di kawasan ini terbilang sangat santai meski jalannya bebatuan. Peserta offroad Bandung Lembang akan lebih rileks dan bisa sambil menikmati pemandangan hutan pinus.

Paket Offroad Bandung Lembang

Bellva Adventure Indonesia, sebagai EO Offroad Bandung Lembang yang berpengalaman dan profesional, siap membantu menyukseskan acara Anda. Bellva Adventure memiliki pengalaman merancang acara event adventure lebih dari 10 tahun.

Bellva Adventure Indonesia:
Dhani Hermawan/Marketing (Phone/WA)
0821 3095 5059

Email:
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Sorry, you can\\\\\\\\\\\\\\\'t do this...
Scroll to Top