Camping Lembang plus Tracking – Paket Wisata Alam Lembang

Bellva Adventure Indonesia kini menyediakan paket camping Lembang plus tracking yang termasuk wisata alam dengan lokasi di kawasan hutan Lembang Bandung. Paket ini sangat tepat bagi Anda pecinta petualangan atau adventure khususnya kalangan milenial yang gemar berpetualang.

Namun, paket tersebut juga bisa diperuntukkan bagi kalangan perusahaan atau institusi yang ingin merasakan gathering dengan konsep yang unik, beda dari yang lain, dan penuh dengan nuansa alam.

Ada beberapa paket kegiatan camping Lembang plus tracking yang kami sediakan, dengan beberapa lokasi. Salah satu lokasinya adalah area lapangan Lembah Kumis di kawasan kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Jenis Paket Camping Tracking Lembang

Paket 1: One Day Tracking (tanpa menginap)

Dalam paket ini, kami menyediakan paket khusus bagi Anda yang tidak ingin menginap sehingga kegiatan tracking dimulai dari pagi sampai sore. Ada tiga jalur yang kami sediakan untuk para petualang sejati.

Dalam Paket 1, kalian akan melintasi jalur keberangkatan berikut ini:

A. Jalur Cikole: Keberangkatan dimulai dari Cikole, lalu ke titik yang biasa disebut ‘Venue’, ke kaki Gunung Putri, kemudian ke Lembah Kumis. Di tempat inilah kalian bisa menikmati hidangan makanan khas Sunda yang disajikan.

Di lokasi Lembah Kumis itu terdapat area lapang yang bisa dimanfaatkan untuk mengadakan acara seperti outbound, paintball, archery, dan fun game serta camping.

Setelah dari Lembang Kumis, berlanjut ke Orchid Forest, lalu kembali ke Cikole.

B. Jalur Kampung Legok: Keberangkatan dimulai dari Kampung Legok, Kampung Gunung Putri, Puncak Gunung Putri, Warung Kompas, Lembah Kumis, Orchid, terakhir di Cikole.

C. Jalur Sukawana: Dimulai dari kebun teh Sukawana, titik bernama Pohon Tumbang, hutan Cikahuripan, hutan Jayagiri, Lembah Kumis, Orchid Forest, Cikole.

Paket 2: One Night Camping + Tracking

A. Camping di Lembah Kumis: Keberangkatan dimulai dari Cikole, lalu ke titik Venue, ke kaki Gunung Putri, kemudian ke Lembah Kumis sebagai tempat camping. Besoknya, melanjutkan perjalanan ke tebing lumut, Orchid Forest, dan kembali ke Cikole.

B. Camping di Gunung Putri: Keberangkatan dimulai dari Cikole, kemudian ke titik Venue, ke kaki Gunung Putri, lalu ke Puncak Gunung Putri sebagai lokasi camping. Besoknya, melanjutkan perjalanan ke tebing lumut, lalu ke Orchid Forest, dan kembali ke Cikole.

Paket 3: One Night Camping + Offroad

Keberangkatan dalam paket ini dimulai dari Cikole. Dari sini Anda akan menaiki jip Land Rover, menuju kebun teh Sukawana yang memiliki panorama alam yang indah, lalu ke titik area bernama ‘Pohon Tumbang’, lalu ke hutan Cikahuripan, ke hutan Jayagiri, kemudian sampai di Lembah Kumis sebagai lokasi camping.

Pada hari kedua, atau besoknya, Anda akan melakukan perjalanan menuju titik finish di Cikole.

Paket 4: One Night Camping + Offroad + Tracking

Keberangkatan dimulai dari Cikole. Kalian akan menaiki jip Land Rover, menuju kebun teh Sukawana, lalu ke titik area bernama ‘Pohon Tumbang’, lalu ke hutan Cikahuripan, ke hutan Jayagiri, kemudian sampai di Lembah Kumis sebagai lokasi camping.

Pada hari kedua, atau besoknya, dilanjutkan dengan melakukan perjalanan tracking dari Lembah Kumis menuju hutan Jayagiri, kemudian Tebing Lumut, Orchid Forest, lalu kembali ke Cikole.

Pada Paket 4 ini, artinya Anda hanya akan menaiki jip saat keberangkatan dan pulang dengan perjalanan tracking bersama fasilitator Bellva Adventure Indonesia. []

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Sorry, you can\\\\\\\\\\\\\\\'t do this...
Scroll to Top