Paket Offroad Cikole Lembang Bandung Pilihan Terfavorit

Wsiata Offroad Cikole Lembang
Wsiata Offroad Cikole Lembang

Offroad Bandung Cikole Lembang memang sangat seru dan mendebarkan. Anda akan dibawa ke dalam suasana yang menegangkan dan penuh dengan petualangan.

BACA JUGA:

Bersama mobil-mobil tangguh yang sebagian besar merupakan Land Rover klasik, kalian akan memasuki kawasan perkebunan teh kemudian area hutan belantara di tengah pegunungan di wilayah Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Sayang jika agenda offroad Bandung Cikole Lembang ini Anda lewatkan. Sebab Anda akan ditantang melintasi track yang terbilang terjal dan penuh lumpur. Apalagi jika musim hujan, beuh, bakal makin seru! Jelas, ini akan memacu adrenalin kalian para pecinta offroad.

Berbagai rintangan akan kita lintasi di jalur offroad Cikole Lembang Bandung ini. Jalurnya sangat bervariatif. Penuh dengan bebatuan, tanah berlumpur, kubangan air, tanjakan, turunan, beuh, pokoknya tubuh kalian takkan berhenti bergoyang.

Goyangan Inul pun kalaah..!! Goyangan Saskia Gotik? Juga kalaah..! Karena itu, goyangan-goyangan ini harus kalian coba, rasakan, nikmati dan resapi. Loh..

Separah apapun jalur offroad Cikole Lembang Bandung yang akan dilewati, tetap akan aman karena didampingi para driver yang sudah handal dan juga para pemandu yang sangat luar biasa berpengalaman dalam menangani kegiatan seperti ini.

Kegiatan offroad Bandung tepat bagi kalian yang ingin memeriahkan event gathering maupun outbound Lembang Bandung. Anak sekolah, karyawan perusahaan, mahasiswa, juga bisa menikmati offroad ini.

Saat berada di dalam mobil, pemandangan kalian akan dihadapkan pada pepohonan yang rimbun di tengah hutan. So, selain tentunya menambah pengalaman, juga akan merefresh pikiran kalian.

Oh ya, untuk Anda ketahui, durasi event offroad ini sekitar lebih 2-3 jam. Maka waktu selebihnya dapat diisi dengan kegiatan event outbound, dan tour wisata ke destinasi yang ada di Lembang maupun Bandung.

Bellva Adventure Indonesia:
Call/WA (Dhani Hermawan)
0821 3095 5059

Email:
bellvaadventureindonesia@gmail.com
info.bellva@yahoo.com
Offroad Cikole Lembang
Offroad Cikole Lembang Bellva Adventure

Leave a Comment

error: Sorry, you can\\\\\\\\\\\\\\\'t do this...