5 Lokasi Outbound dan Outing di Lembang Bandung, Check this out..!

 


























EO Outbound lembang adalah penjual jasa untuk para peminat wisata yang mengusung kebersamaan seperti kegaitan fun game, team building, gathering meeting, gathering outbound, paintball Lembang, offroad Lembang atau banyak lagi kegiatan. Semuanya bisa dilakukan oleh para EO Outbound Lembang dan EO Outbound Bandung.

Lokasi yang ditawarakan juga sangat banyak untuk kawasan outbound Lembang Bandung ini. Fasilitasnya begitu lengkap. Mulai dari kebutuhan area tempat kegiatan outbound, fun game atau untuk melakukan kegitan game yang akan dimainkan sesuai tema yang akan di usung dalam permaian outbound  ini.

Kenapa Outbound di Lembang atau Outbound di Bandung karena kawasan ini sangat cocok untuk kegitan Gthering outbond, company gathering, Family Gathering, offroad Lembang, Paintball, Rafting Lembang Bandung dan wisata tour karena banyak pilihan yang di tawarkan oleh Outbound di Lembang atau Outbound di Bandung yang akses dan pasilitasnya gampang dan memadai serta gampang di cari, dan tempatnya pun sangat instagram mebel dan penataannya sangat indah yang pastinya adem yang akan membuat nyaman para peserta kegitan tersebut. 


Banyak paket yang di tawarkan oleh para penjual jasa outbound Lembang paket outbound lembang meliputi  : paket Fun Game, paket Teambuilding, paket outbound adventure, Paket Gatehring, Paket gatehring meeting, paket offroad lembang, paket paintbal, paket arung jeram / Rafting, paket tour wisata dan banyak lagi paket yang di tawarkan sesui kebutuhan.


Lokasi yang terdapat di outbound Lembang yang sangat banyak di kunjungi yaitu outbound Cikole lembang kabupaten Bandung Barat Jawa Barat sangat banyak sekali, apalagi sekarang sangat bermunculan area atau tempat kegitan seperti  : Grafika Cikole , Orchid Forest, Pal 16, Jaya Giri Resort, Zona 235, Cikole Adventure, Rumah Strobery, Avina Lembang, Lembah Bougenville, Lembah dewata, Floting market, D ranch, Taman Begonia, Farm Hous,Taman labu, The loage, Taman Bunga Rizal, wisata desa areng dan masih banyak yang lainnya yang  menjadi sasaran tempat wisata, dan harga paket yang di twarakan ini sangat relatif murah dan terjangkau dan gampang di beli apalagi mengunkan jas a eo outbound lembang mereka akan memberikan pelayana yang sangat baik dan nyaman


Banyak sekali wisa yang terdapat di lembang gathering lembang bandung terutama kawasan lembang utuk sekarang ini sangat  bunging dan banyak peminat yang mau berkujung atau berwisata ke lembang bandung. banayak eo lembang, eo bandung , eo jakarta yang  mengarahkan semua kegitan di lembang bandung. karena kegiatan wisata  di lembang sangat cocok untuk kegitan gathering lembang, gathering bandung, gathering jakarta karena suasana yang begitu sejuk dan cocok untuk kegitan outdoor.

Temapat wisata yang paling banyak di kunjungi untuk sekarang adalah The lodge maribaya, tempat wisata ini sangat banyak wahana yang di tawarkan untuk wisatawa yang berkunjung kesana
Wahana yang tersedia di The Lodge maribaya :
 
  • Hot Air Baloon
  • Zip Bike
  • Gantole
  • Sky Swing
  • Bamboo Sky
  • Sky Tree
  • Camping Ground
  • Kuliner
 
 
 
 

Hot Air Balon

Baloon udara ini sangat pas buat Foto seakan kita lagi tebang ke udra padahal itu cuma sekadar buat foto karena balon udaranyapun permanen dan tidak bisa ke mana-mana.
meskipun demikian  tapi sensasinya  tetap terasa. unik juga karena masi cukup jarang terdapat wahan seperti ini di bandung

Zip Bike

wahana foto ini berupa sepdah terbang atau sepeda berjalan di track tali yang bergantung, dengan background pegunungan dan hutan pinus cocok sekali untuk di foto dan di unggah ke sosmed.

Gantole

Gantoleh adalah wahan untuk foto juga sama seperti yang lainnya spot foto ini di atas ketingian dan bergelantungan keren kalu di foto di sini juga.

Ayunan sky Swing

Ayuna di udara dengan pemandangan hutan pinus dan pegunungan akan menambah keseruan  berfoto para pengunjung.

Bamboo Sky

Wahan ini juga sama untuk berfoto cuman peminat sky bamboo ini harus naik di atas menara bamboo dan menikmati pemandangan yang mepesona dan indah. kita akan berdiri di platform yang terpasang pada phon besar. jangan khawatir platform ini kokoh dan aman, selain itu juga di lengkapi dengan tali pengaman tambahan.

Camping Grund

Di thelodge maribaya ini terdapat area camping  dengan pasilitas lengakap. camping di sini lebih ke glamor camp serasa di tenda cuman lebih mewah. anda akan mendapatkan pasilitas lengakap saat camping.

Kuliner

Ada dua tempat yang menyediakan kuliner di thelodge marbiaya satu di retoran dapur hawu di sini kita bisa menikamti makanan berat dengan menu yang cukup lengakap cocok untuk makan siang yang lagi lapar.
tempat lainnya yaitu the pines cafe. cafe ini cocok untuk nongkrong sambil menikmati kopi, tea, dan jus segar.
selain itu ada juga beberapa stan makana ringan di sana.

Fasiliatas lain pendukung kegiatan wisata di Thelodge

  • Parking cukup luas
  • Toilet cukup banyak
  • Mushala

Parkir area di thelodge maribaya sangat bagus dan di pisah antar pengunjung biasa dan yang menginap di galamping.
Wahana tersubut yang akan menabah betah pengunjung yang berkunjung ke thelodge maribaya.
The Lodge maribaya adalah salah satu tempat wisata di lembang yang menawarkan berbagai hal pada pengunjung. disisni kita bisa melakukan berbagai aktivitas seperti :
 
  • Camping Ground
  • Trakking
  • Gathering 
  • Team Building
  • Kuliner
  • Photo-phot
The Lodge maribaya ini sangat indah karena di sekitar the lodge sendiri di kelilingi oleh pemandangan  alam yang sangat indah dan udara yang sangat segar.
ingin mengadakan kegitan gathering atau outbound, fun geme untuk perushan, sekolah, family gathering, gathering outboun, tour wisata di sana sangat cocok dengan back drop pegunungan  yang hijau dan indah tentunya bakal  membuat acar di sanah semakin  berkesan.
jika dilihat dari review di internet , temapt ini sangat cocok untuk wisata foto karena memang memanjakan pengungunjung yang ingin berfoto dengan sudut dan background yang indah.
dengan kondisi seperti ini peran eo lembang,eo bandung, gathering lembang, gathering bandung, outbound lembang, outbound bandung sangat bermanfaat sekali untuk kegitan di thelodge maribaya ini karena dengan jasa eo kegitan  wisata tour adan akansemakin berkesan
adapun pilihan paket yang kami tawarkan :
 
  • Acara Gathering Outbound
  • Acara Family Gathering
  • Acara wisata Tour
Acara di atas akan lebih optimal bila untuk grou  atau banyak  atau untuk perusahan yang akan mengadakan kegiatan gathering atau wisata tour
 
 
 
PAKET GLAPING TRIZARA RESORT-OUTBOUND LEMBANG-WISATA TOUR
 
GLAMOROUS TRIZARA RESORT

 

Bayak pilihan tempat menginap di Lembang Bandung dengan berbagi konsep yang di tawarkan untuk memenuhi kebutuahan berwisata, honymoon, gathering lembnagm, eo lembang, gathering bandung, outbound lembang. ada konsep menginap  yang sekarang lagi ramai di kunjungi di minati oleh semua kalang dari  mulai perusahan gathering, family gathering , family day, arisan, reuni , gathering meeting konsep ini adalah glamping. terdapat di berbagai tempat di bandung yang menyediakan galaping ini contoh di kota lembang letaknya itu di kawasan lembang jl cihideng gombong, Gudang Kahuripan Lembang Bandung Jawa Barat. konsep galmping ini sangat unik sekali kental dengan thema India dari mulai tempat parkir, gerbang masuk, restoran, lobby, tenda, tempat tidur itu semua  seperti di india.

 

jadi ketika libur ke lembang  anda pengen menginap di tenda anda tidak harus di sibukan dengan menndirikan tedan dan membawa perlengkapan  untuk camping karena paslitas di trizara resort sudah cukup memenuhi kebutuhan anda. dengan pasilitas yang cukup lengkap dan bagus hapir mirif dengan hotel bitang 4 di kota lebang wajar kalu harganyapun hampir mirif bintang 4 di lembang.
 
Faslitas di Glamping Trizara Resot :
  •  Pemandangan tebing dan gunung yang cukup bagus
  •  Pasilitas di kamar sangat bagus
  •  Kamar madi di dalam (water hiter)
  •  Perlengkapan mandi komplit
  •  Ball room untuk meeting
  •  Restoran 
  •  Area Kegitan Outbound
  •  Beberapa wahana pendukung kegitan outbound
  •  Api Unggun
  •  Gatewey
  •  Thematic photobooth

 

 


Fasilitas di atas akan mendung kegitan anda di Galmorous Trizara Resort. menginap di trizar sendiri itu sangat cocok apa bila di gabung dengan kegitan Outboun lembang, adveture lembang bandung, gathering perusahan, gathering meeting, paintball lembang, rafting lembang bandung. semua kebuthan di atas adan taingal kontak eo lembang, eo bandung, outbound lembang bellva adventure indonesia yang akan membantu kebutuhan wisata tour anda.

 
Jenis kamar di trizara resort ini sangat nayaman di suguhkan dengan paslitas kamar yang begitu lengkap dan pemandangan lembah dan gunung ini sangat wajib untuk di coba 
Jenis kamar di trizra Resort :
  • Netra Deluxe Room
  • Nasika Superior Family Room
  • Zana
  • Svada
  • Netra

Jenis kamar ini cukup berpareasi, ada yang bisa menamping sampai 7 orang dan adapun yang hanya bisa menampung untuk 4 orang denga tamabahan extrabed. tapi kalu standar itu kapasitas 2,3,4 oarng per kamar cuman kalu untuk group banyak itu bisa di maksimalakan dengan penambahan extrabed dan bisa mencapai 5,6 7 orang per kamar.

dengan di tambah ballrom yang cukup unik ini bisa menambah nilai + buat para pengunjung di trizra resort apa lagi ada kebutuhan untuk gathering meeting, untuk acara kebersamaan.

 

 

kami sebagi peneyelengara event, eo lembang, gathering lembang, outbound lembang akan menambah keseruan kegitan gathering anda.
 
 
 PAKET MARIBAYA- GLAMPING MARIBAYA-WISATA MARIBAYA
 
 
Maribaya terletak di sebelah utara kota Bandung. BELVVA ADVENTURE INDONESIA biasa menyelengarakan paket wisata maribaya .Tepat nya berada di sebelah timur Lembang. Kawasan ini dulu terkenal dengan pemandian air panas nya. Tapi saat ini yang masih terkenal adalah alam nya yang masih asri dan menyatu dengan kawasan Taman Hutan Raya Djuanda.
dengan mengunakan eo lembang, eo bandung, eo outbound lembang, eo outbound bandung, eo gathering lembang, eo gathering  bandung.
penjelasan tentang maribaya :
 
Rata-rata laju aliran
700 m³/s (38,430 cu ft/s)
Untuk menuju ke sini bisa dari arah kota Bandung atau bisa juga dari arah kota Subang. Saya sengaja ambil yang dari kota Subang karena memang sekalian mau ke Tangkuban Parahu. Jalur ini memang menjadi jalur alternatif menuju Bandung dan pemandangan di kiri kanannya yang enak dilihat.
 
Seperti biasa sebelum melakukan perjalanan, saya mencari cari dulu sebanyak mungkin informasi. Baik informasi tentang rute nya atau fasilitas dari tempat yang akan kita kunjungi. Ini semua agar perjalanan jadi efisien.
 
 
Dari informasi yang didapat, baik berupa tulisan atau gambar dari internet, Maribaya adalah kawasan wisata alam yang dulunya terkenal dengan pemandian air panasnya. Tapi saat ini yang paling dikenal adalah adanya curug / air terjun yang ada di beberapa tempat di lokasi ini. Juga keadaan yang masih alami dengan pohon-pohon yang tinggi dan tentu saja udara yang segar.
 
Saya dan keluarga memulai perjalanan dari Bekasi berangkat jam 6 pagi. Dengan harapan kalau berangkat agak pagi nanti jalan tol tidak terlalu padat. Pengalaman sebelumnya kalau weekend apalagi long weekend kalau sudah agak siang arus lalu lintas padat. Bahkan cenderung macet.
 
Kali ini perjalanan rencananya akan melewati jalur tol Cikampek  Cipularang  keluar di Sadang. Dari Sadang  Subang  Ciater  Lembang. Jalur ini biasanya menjadi jalur alternatif ke Bandung, selain lewat tol Cipularang langsung ke Bandung. Disamping karena untuk menghindari kemungkinan macet di Cipularang – saat saya pergi ini adalah long weekend  juga di jalur ini pemandangannya bagus dan yang lebih penting lagi dekat dengan lokasi yang akan kami tuju.
 
Perjalanan di tol Cikampek lancar. Ada sedikit kepadatan di beberapa tempat, tetapi umumnya lancar. Begitu juga di tol Cipularang keluar di Sadang, perjalanan lancar. Sementara jalur Sadang ke Subang umumnya lancar. Cuma kadang-kadang harus mengurangi kecepatan karena ada jalan yang menyempit atau rusak. Atau juga karena angkot yang jalannya agak pelan dan kadang-kadang berhenti mendadak
 
Perjalanan mulai mengasyikan saat melintas dari kota Subang menuju ke Ciater. Jalanan yang naik turun enak dilewati karena mulus. Pemandangan di kiri kanan juga enak dilihat. Banyak penjual buah nanas yang menggantungnya di depan kios yang memang merupakan ciri khas jalanan sini. Buah nanas dari Subang, tepatnya di sekitar Jalan Cagak terkenal berbentuk besar, airnya banyak dan manis.
 
Jalanan mulus dan naik turun seperti ini terus sampai ke daerah Ciater. Selepas Ciater jalanan juga mulus tetapi mulai banyak tanjakan yang lumayan curam dan panjang. Melewati sini mobil harus sehat. Kalau tidak akan lelet saat menanjak dan bahkan mesin bisa kepanasan (overheat). Beberapa kali terlihat mobil yang berhenti di pinggir jalan dan ngebul radioatornya.
 
Walaupun begitu di jalur ini kita dimanjakan dengan hamparan luas kebun teh di kiri kanan jalan. Banyak bis wisata dari arah berlawanan yang parkir di pinggir jalan ini. Terlihat juga beberapa rombongan turis dari luar negeri yang sedang asik menikmati hijaunya kebun teh dan berfoto.
 
Perjalanan dengan banyak tanjakan dan hamparan hijaunya kebun teh sudah mulai berkurang. Sekarang sudah mulai berganti dengan pemandangan pepohonan di kiri kanan jalan. Satu dua bangunan juga mulai terlihat. Ini pertanda sudah hampir mendekati Lembang. Saya mengurangi kecepatan mobil sambil memperhatikan kiri kanan untuk mencari jalan yang ke arah Tangkuban Parahu. Saya ternyata terlewat, karena jalan ke Tangkuban Parahu kalau dari arah Ciater tidak terlalu jelas terlihat. Papan penunjuk pun minim dan tertutup oleh spanduk-spanduk dan baliho entah untuk acara apa. Akhirnya diputuskan untuk ke Maribaya dulu lalu siangnya ke Tangkuban Parahu.
 
Sesampainya di Lembang, di pertigaan ada petunjuk jalan kalau ke Maribaya ambil jalan yang ke kiri. Tertulis jaraknya 4 km dari pertigaan Lembang. Saya mengikuti petunjuk arah itu. Jalanan ke kiri ini makin ke dalam makin menyempit. Disana-sini banyak jalan bergelombang. Sepintas disini seperti jalan lingkungan perumahan.
 
Setelah ketemu tempat wisata ala koboy, De Ranch, masih jalan lurus. Ikuti saja jalan yang makin lama makin menurun dan berkelok, tetapi tetap bergelombang. Mobil saya yang kemarin sesekali bunyi kriyet, disini makin sering bunyinya akibat melewati jalan berbatu. Setelah melewati turunan yang agak curam, nanti di sebelah kanan ketemu dengan parkiran khusus bus. Saya masih terus. Sepertinya sudah hampir sampai di kawasan wisata Maribaya.
 
Saat mau masuk ke loket pertama, karena agak padat saya diarahkan untuk ke loket kedua. Jaraknya masih beberapa ratus meter dari situ. Ketemu loket kedua dan membayar tiket masuk saya langsung menuju ke parkiran mobil dari pintu loket kedua ini. Walau sudah agak senior (baca: bapak-bapak) tetapi petugas loketnya melayani dengan ramah.
 
Di parkiran ini tidak banyak mobil pribadi yang parkir. Hanya terlihat 1-2 saja. Saya sampai di lokasi sekitar jam 11 siang. Saya mulai mencari petunjuk di mana tempat-tempat yang menarik di sekitar sini. Ada semacam penunjuk ke arah curug Omas yang merupakan curug terbesar di kawasan Maribaya ini. Saya hampir selalu milihat foto curug Omas ini saat membaca informasi seputar Maribaya. Berarti memang curug ini terkenal. Sebenarnya di sini bukan hanya ada curug Omas, di dekat saya parkir ini ada juga beberapa curug, walau memang agak kecil. Jadi kurang menarik orang untuk melihatnya. Saya pun juga tidak melihat curug-curug ini. Saya ingin terlebih dahulu ke curug Omas.
 
Dari petunjuk dipasang di pohon, curug Omas berjarak sekitar 200 meter dari tempat saya parkir. Saya pun langsung menuju ke sana. Melewati jalan setapak dan agak sedikit menanjak. Saya berbarengan dengan pengunjung lain yang juga banyak mengarah dari dan ke arah curug Omas ini.
 
Cuma saya agak kaget, ternyata kalau mau masuk curug Omas dari Maribaya harus membayar karcis lagi. Saya coba tanyakan ke petugas loket kenapa harus bayar lagi, kan tidak jauh dari Maribaya. Dijawab karena curug Omas masuk kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Jadi harus membayar tiket untuk masuk kawasan itu. Ya akhirnya saya masuk juga ke arah curug Omas.
 
Dari loket Taman Hutan Raya ini jalan menuju ke curug Omas agak bagus. Jalanan dibuat berundak dari semen dan batu-batu kecil dan di salah satu sisinya diberi pagar besi. Disamping bisa untuk menjaga agar tidak terjatuh ke samping, pagar ini bisa juga sebagai pegangan. Jalanan licin kalau agak basah. Apalagi jalanan menuju ke curug agak menanjak lalu menurun saat mendekati curug. Jadi harus ekstra hati-hati agar tidak terpeleset.
 
Bunyi air terjun yang khas sudah terdengar makin keras. Dan orang-orang yang mendekati curug juga sudah banyak. Kami sepertinya berbarengan dengan rombongan anak-anak sekolah dari luar daerah.
 
Ada beberapa anak kecil dan ibu-ibu yang menawarkan untuk menyewa tikar. Saya belum berminat untuk duduk-duduk. Saya masih ingin melihat curug dari berbagai titik.
 
Dari beberapa tulisan blog ada yang menulis kalau warna air di curug Omas ini keruh, ada sampah dan bahkan berbau. Itu katanya kejadian beberapa tahun lalu. Tapi saat saya berkunjung untungnya tidak mengalami hal itu. Air sungai memang tidak terlalu bening, hanya kecoklatan. Tapi tidak ada bau yang tidak sedap karena kotornya air. Sampah pun saya lihat terlalu terlihat. Malah terlihat putih saat air terjun dari ketinggian dan menimpa air yang di bawahnya. Ini menimbulkan butiran-butiran air yang lembut dan terbawa angin ke atas.
 
Yang juga menarik adalah curug ini dipasang jembatan di atasnya. Sehingga kita bisa melihat langsung air yang terjun deras ke bawah tepat dari atasnya. Sepertinya enak melintasi jembatan sambil melihat ke bawah air yang terjun dari ketinggian. Saya pun, seperti juga pengunjung yang lain ingin mencobanya. Baru melewati sedikit bagian jembatan saja sudah mulai deg-degan. Terpikir dengan kayu-kayunya yang selalu lembab takut sudah lapuk. Apalagi saat di sela-sela kayu itu melihat ke bawah, melihat air yang jatuh dengan derasnya makin membuat deg-degan. Saya tidak meneruskan melihat ke bawah dan langsung saja jalan pelan-pelan ke ujung jembatan. Apalagi jembatan terasa seperti bergoyang-goyang yang makin membuat deg-degan. Jembatan bergoyang-goyang karena di belakang saya sepertinya banyak yang berbarengan memasuki jembatan. Dan pantesan saja bergoyang, saat saya sampai di ujung dan membaca tulisan di besi jembatan, ternyata disarankan maksimal 5 orang saat melewati jembatan ini. Mestinya pengunjung mengikuti saran yang tertulis pada jembatan itu agar pengunjung lain merasa nyaman.
 
Setelah sampai ujung jembatan saya menuju ke arah bawah. Disana juga disediakan jembatan untuk melihat curug dari bawah. Dari sini pemandangan curug lebih enak dilihatnya. Apalagi ditambah dengan semacam kabut yang pelan-pelan naik ke atas akibat deburan air ke bawah, makin menambah enak dilihat. Tapi harus siap-siap basah kalau deburan air tadi makin banyak dan terkena angin. Bisa seperti hujan lokal.
 
Lalu kami naik ke atas lagi di posisi saat datang. Di sini juga ada lapangan rumput yang luas dan di tengahnya ada semacam monumen. Agak ke atas berderet warung-warung berbagai makanan dan minuman. Kadang-kadang terlihat juga monyet yang sedang mencari makan. Tapi sayangnya di sekitar lapangan ini tidak disediakan tempat duduk yang memadai. Jadinya tidak bisa sekadar melemaskan kaki yang sudah gempor sejak berjalan menuju ke sini dan berjalan-jalan disini. Kecuali mau menyewa tikar yang memang dari sejak datang tadi ditawarkan.
 
Saya mencoba lagi menyeberangi curug lewat jembatan yang di atas. Kali ini saya mencoba ke arah atas di mana terdapat papan penunjuk ke goa Belanda dan goa Jepang. Tapi sayangnya jaraknya jauh dari sini, sekitar 5 km. Jadinya saya tidak mencoba ke arah goa-goa itu. Cuma mencoba naik ke atas lagi sekadar lihat-lihat hutan. Jalanan ke atas sini lebih menanjak dibanding yang sebelumnya. Hingga membuat kaki makin terasa pegal. Di atas sini juga banyak rombongan yang sedang berjalan juga. Di kiri kanan jalan ini ada tulisan nama pada pohon yang tumbuh. Jadi bisa membuat pengunjung tahu nama pohon.
 
Karena sudah makin pegal kaki, kami pun akhirnya kembali lagi ke parkiran. Istirahat sebentar sambil makan tahu goreng panas dan bakwan yang dijual di dekat kami parkir. Waktu menunjukkan sekitar jam 1 siang. Dan sepertinya masih cukup waktu untuk lanjut ke Tangkuban Parahu.
 
Sebenarnya masih banyak yang masih bisa dinikmati di Maribaya ini. Seperti misalnya mencoba tempat pemandian air panas yang dulunya terkenal. Curug-curug kecil yang ada di antara baru masuk Maribaya hingga ke arah hutan kota. Sementara untuk Hutan Raya Juanda saya baru mengunjungi curug Omas. Sepertinya masih ada curug-curug lain dan goa-goa bersejarah. Sayangnya tempat itu terlalu jauh dari Maribaya. Mungkin suatu saat akan saya kunjuni lagi dari arah Dago Pakar. Syukur-syukur bisa sambil bertualang jalan kaki melintasi hutan kota yang rindang dan udara yang segar.
 
Fasilitas di Maribaya ini perlu diperbaiki, misalnya toilet yang seadanya. Kurangnya tempat untuk duduk-duduk dan berkumpul, yang ada sekarang cuma lapangan terbuka saja. Tempat-tempat makan dan minum yang menarik minat untuk membelinya. Mungkin perlu juga diadakan penginapan yang nyaman sehingga makin menarik pengunjung untuk ke Maribaya.

eo lembang, eo abndung, eo gathering lembang, oe gathering bandung bellva adventure indonesia menydiakan paket tour wisata maribaya  ataupun paket menginap maribaya
paket galaping maribaya sangat cocok untuk kegitan gathering outbound, family gathering, oneday outbound. dengan paket yang kami tawarkan akan membatu dan mempermudah kegitan wisata tour di maraibaya atau pun di sekitar lembang bandung – indonesia
pasilitas yang terdapat di maribaya hotspring resort adalah :
 
  • Wahana air panas maribaya
  • Wahan air terjun
  • Spot Photo 
  • Area penginapan glamping
  • Area paintball
  • Area lokasi kegitan outbound
  • Restoran
  • Bale-bale
Paket gatehring menginap  maribaya  dengan  konsep glamping kami tawarakan karena sangat cocok untuk kegiatan gathering,family gathering dengan pasilitas yang begitu lengakap akan menambaha kegitan tersebut.
Pasilitas glamping maraibaya :
 
  • Glaping tenda 
  • kapasitas tenda cukup luas
  • Jacuzzi
  • Kamar madi waterhiter
  • Handuk 
  • Sandal
kenyamana  dan pasilitas di atas akan menambah kenyamana wista, gathering, family gathering ,school gathering dan untuk kegiatan lainnya
 
 
 
 
 


PAKET GLAMPING – GRAFIKA CIKOLE-OUTBOUN LEMBANG-EO LEMBANG
 
 

Lembang adalah kota wisata yang sangat banyak di kujungi oleh wisatawan lokal dan maca negara maka banyak sekali tempat wisata di lembang salah satunya adalah grafika cikole lembang banyak eo lembang, eo bandung,eo jakarta atau taravel yang menbawa sebaian besar clientnya seperti dari perusahan, lembaga , golongan ataupun keluaraga berkunjung ke grafika cikole karena paslitasnya yang cukup lengkap yang bisa mewakili semuanya dari mualai restoran makanan, minuma,  aula untuk acara kebersamaan, wahan permaian, wahana outbound, kebun strobery, taman burung, penginapan hotel, penginapan dengan kosep bungalow, camping dan galaping, area parkir yang cukup luas sangat mendukung untuk kegitan gathering perusahana, family gathering, gathering sekolah, gathering meeeting, acara ulang tahun, weding party, outbound, training, ataupun untuk kegiatan – kegiatan lainnya. dengan banyaknya pasilitas yang ada di grafika cikole ini sangat mendung untuk kegiatan tersebut dan banyak eo embang ,eo bandung, eo jakarta yang lansung menujuk grafika cikole untuk kegitan di sanah

paket bellva adventure indonesia  di grafika cikole :
 
  • Paket menginap di Glamping
  • Paket menginap di Bungalow
  • Peket menginap di Tenda dome
Glamping terminal wisata grafika
Paket mengiap di glaping cikole ini  cocok untuk kgeitan apapun karena pasilitas yng lengkap dan kenyamanan dari mulai penjagaan 24 jam oleh security jadi sangat aman untuk para pengunjung
Adapun pasilitas  Galamping urban grafika cikole yaitu :
 
  • Konsep Galmping yang sangat mewah
  • Paslitas di galaping sudah standar hotel bintang
  • Ruangan yang cukup nyaman
  • Ases gamapang di jangkau
  • Lokasi di jungle
  • Pasilitas 1 galamping untuk 4 orang
  • Kamar mandi water hiter
  • Perlengkapan  di dalam galaping sangat koplit
Konsep glamping  yang sangat mewah ini adalah bangunan yang berdiri kokoh dan permanen dan dsign bentuk bangunan yang begitu unik ini sangat keihat megah bagi pera pengunjung yang menginap di glamping tersebut dengan kondisi suasan di grafika cikole di hutan pinus ini sangat menambah kenyamanan dan mendapat suasana yang berbeda dan penataan lokasi yang sangat pas menjadikan tempat ini menjadi sasaran tujuan wisata.
dengan di dukung oleh aula restoran akan menamabh kenyamana untuk kegitan gathering, famailiy gathering, oneday outboud, atau pun acara reuni sekolah, reuni perusahan atau kegitan keagamaan lainnya.
 
 
Pasilitas glamping grafika cikole

pasilitas pendukung lainnya adalah :
 
  • Area Outboun
  • Kebun strobery
  • Play Ground
  • Wiasata Burung
  • Bale-bale
  • Restoran
  • Aula 
  • Area parking bis
  • Area parking mini bus
  • Flying Fox
  • Jembatan tali
  • Wiata berkuda
  • Atv
Semau wahana tersubut bisa di pergunakan untuk pendukung kegitan outbound, Gahering,Family Gathering atau kehigiatan lainnnya. adapun program dari kami bellva adventure indonesia yang mencakup seluruh kegitan tesebut dengan mengunakan jasa eo lembang, eo bandung, gathering lembang, gathering bandung akan mengemas keseluruhan acara untuk lebih tersetruktur.
 
 
Bungalow grafika cikole
 

Konsep bungalow paket bungalow grafika cikole
Paket ini sangat tidak jauh dengan glamping karena masih satu area di grafika cikole  dari muali segi keamanan , pasilitas kamar, ruang lingkup area, jenis makanan itu sama tergatung paket yang di ambil.
yang membedakan adalah dari segi banguna ini semua memkai kayu dan pasilitas menginap adalah :
 
  • Satu bungalow isi 6 orang
  • Bed yang besar
  • Selimut bantal
  • kamar mandi di dalam
  • Water hiter
  • Haduk
  • Sendal
  • Dan perlengkpan lainnya
semua yang tedapat dalam bungalow semua sudah standarisasi hotel jadi akan menambah kenyamanan untuk si penguna bunglow atau kawasan grafika.

Kosep tenda dome paket tenda dome grafika cikole :
Kosep ini sangat banyak di minati oleh berbagia kalangan yang membutuhan suasana berbeda tapinyaman eo lembang , eo bandung ,outbound lembang, Outbound bandung, gathering lembang, gathering  bandung

Info Reservasi

Bellva Adventure Indonesia
Marketing 
0822 1881 9523
0878 7755 8539
Email:
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com
www.bellvaadventureindonesia.com
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here