5 Hotel Termewah di Bandung

Di Bandung banyak berdiri hotel-hotel, mulai dari termurah sampai yang termahal. Hotel-hotel mahal tentu saja termasuk kategori mewah karena memiliki layanan, fasilitas dan desain yang oke banget.
Nah kali ini Bellva Adventure Indonesia sebagai EO Outbound di Bandung, akan mengulas 5 hotel paling mewah di Bandung. Check this out.

1. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung


Di nomor pertama, kami memasukkan Padma Hotel Bandung. Mengapa? Kami merekomendasikan Anda hotel ini karena Padma Hotel Bandung memiliki service yang betul-betul jempolan banget.

Mulai dari turun mobil, sampai masuk hotel, kalian akan disambut oleh semua staf hotel di bagian lobi utama dengan pelayanan yang ramah banget. Sangat helpfull dan sigap.

Fasilitas kolam renang: Fasilitas kolam renangnya ada air hangat, dan banyak kegiatan seru untuk anak-anak.

Harga: Dimulai dari Rp 1,6 juta (tipe kamar deluxe). Meski tipe ini terendah, tapi untuk kelas Padma, kamar ini sudah oke banget guys. Kamarnya luas, kasur ranjang empuk, terus minibarnya juga lengkap.

Untuk tipe kamar premiere room-nya, harganya Rp 2,3 juta. Perbedaan tipe kamar antara deluxe dan premiere adalah pada luas kamarnya. Tentunya, kamar tipe premiere lebih luas dan ada bathup-nya.

Hotel ini favorit banget untuk anak-anak. Anak anak betah banget karena playground di hotel ini sangat lengkap. Juga ada kandang burung, dan area untuk memberi makan kelinci.

Fasilitas lain: Fasilitas afternoon tea (makam sore) dari jam 3 sampai jam 5 sore. Kita bisa ngemil cantik di restoran ini sambil menikmati pemandangan sejuk. Padma ini memang the best hotel di Bandung, kalau boleh kami rekomendasikan.

2. Trans Luxury Hotel

Hotel ini juga menjadi salah satu hotel paling megah di Bandung. Di lobinya itu ada patung naga. Lokasinya ada di tengah Kota Bandung, tepatnya di Jl Gatot Subroto. Di hotel ini, kalian bisa melihat city view Kota Bandung dengan berlatar pegunungan.

Fasilitas: Trans Luxury Hotel memiliki restoran yang terletak di rooftop, dan ada skywalk juga loh. Fasilitas yang mewah ini menjadi salah satu ikon hotel tersebut.

Harga: Dimulai dari Rp 1,6 juta.

Mengapa Trans Luxury Hotel terbaik? Karena hotel ini mewah banget. Pelayanannya juga oke dan mempunyai fasilitas yang memadai tentunya. Sarapannya pun sangat enak dengan berbagai menu yang disuguhkan.

Restoran: Sarapan di sini ada 2 lokasi. Pertama di dekat kolam renang dan kedua di rooftop. Tetapi, lokasi sarapan di rooftop diperuntukkan bagi tamu dengan tipe kamar yang premier club. Nah, kalau tamu dengan tipe kamar premier saja, sarapannya di dekat kolam renang.

Kolam renang: Kolam renang di hotel ini keren banget. Ada permainan pasirnya dan air hangat, cocok untuk anak-anak sehingga mereka nyaman bermain dan betah banget.

3. Intercontinental Dago

Hotel ini adalah salah satu hotel bintang lima yang ada di kawasan Dago, di sekitar Dago Golf Resort. Kalian bisa melihat pemandangan hijau dari hotel ini.

Ada di lobi ini membuat Anda langsung merasakan betapa mewahnya hotel ini, karena desain interiornya kece banget, dengan pilar-pilar tinggi dan dinding kaca yang dari sana bisa melihat langsung ke kolam renang dan rerumputan. Mungki ini salah satu lobi hotel terbaik di Bandung.

Harga: Tipe kamar premier room harganya Rp 1,6 juta(tipe kamar termurah), belum termasuk sarapan. Kalau sama sarapan jadi Rp 2,1 juta.

Fasilitas: Di dalam kamar, ada sofa yang ikonik banget. Ada bathup-nya dan dinding kacanya sehingga kita bisa melihat pemandangan hijau sambil berendam. Disediakan air mineral juga. Di dalam kamar juga tersedia minibar.

Kolam renang: Kolam renang di sini luas dan cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

Restoran: Hotel memiliki restoran dengan menu sarapan yang lezat. Menunya lengkap, mulai dari western food sampai traditional food seperti seblak dan dimsum. Semuanya enak.

4. Swiss-Belresort Dago Heritage

Hotel ini termasuk pendatang baru di kawasan Dago. Bangunannya masih terlihat kinclong, dengan interior yang cantik.

Harga: Mulai dari Rp 1 juta per malam. Tetapi tipe kamar junior suite di sini harganya sendiri adalah Rp 2,1 juta, dan di sini Anda bisa melihat pemandangan lapangan golf. Kamarnya pun luas.

Kolam renang: Kolam renangnya bagus banget dan tergolong juara. Karena selain punya pemandangan yang cakep banget, kolamnya menyuguhkan air hangat.

Fasilitas: Di kamar mandinya ada bathup dan di sisinya ada tirai sehingga benar-benar bisa melihat pemandangan cantik banget, dari sunrise sampai sunset.

Restoran: Area restorannya menghadap ke pemandangan yang sangat indah. Menu makanannya lumayan menguras kantong karena ini hotel bintang lima, lumayan worth it.

5. GH Universal Hotel

Hotel ini adalah hotel terunik karena memiliki bangunan yang sangat ikonik ala ala kastil. Hotel ini dari sisi interior juga memiliki desain mewah. Tirainya berbahan bludru, karpet bludru, dan kursinya dibikin ala ala kerajaan.
Di hotel ini kalian bisa naik ke rooftop, bisa foto-foto, dan bisa lihat pemandangan yang kece banget. Di rooftop, Anda bisa menyelenggarakan wedding.

Tipe kamar: Salah satu tipe kamar di sini adalah deluxe king pool view, yang harganya Rp 2,1 juta. Dan harga termurahnya adalah Rp 900 ribu per malam.

Di dalam kamar yang harganya mahal, di kamar mandinya tidak ada bathup. Namun di sini ada banyak spot-spot untuk berfoto, dan kolam renangnya juga panjang banget. Di sini banyak spot yang instagramable.

Restoran: Nama restoran di hotel ini adalah Belle Vue Resto. Suasana dinnernya pun sangat romantis. Menu makanan di sini sangat memadai dan sangat lezat. Jangan lewatkan ya!
[]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top