Lembang Bandung memang tidak ada habisnya untuk urusan wisata. Lembang Bandung sebagai salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung Barat ini terus melahirkan tempat-tempat wisata yang hits dan terbaik yang harus di coba di kunjungi, kenapa karena tempat yang baru ini sangat unik dengan berbagai konsep. Di tiap tempat wisata di Lembang Bandung, tentu memiliki sarana untuk melakukan outbound bandung atau wisata lain seperti gathering, outing perusahaan, outing sekolah, family gathering dan lain-lain.

baca juga: Ingin Menggelar Outbound? Ini Cara Simple-nya

Maka jangan takut bila berkunjung ke wisata Lembang akan kehabisan lokasi outing di Lembang Bandung Barat, karena masih banyak lokasi-lokasi outing di Lembang Bandung yang belum terjamah oleh para pecinta wisata Lembang Bandung. Banyak inovasi yang dikembangkan oleh para pegiat wisata outing Lembang untuk memenuhi kebutuhan para peminat wisata di Lembang.

baca juga: 5 Keunikan Kampung Pasir Ipis di Lembang Bandung

Nah, kali ini Bellva Adventure Indonesia (Belvi) akan mengulas singkat 3 tempat terbaik dan hits di Lembang Bandung untuk melakukan outbound. Apa sajakah itu? Check it out..

baca juga: 15 Rekomendasi Tempat Outbound di Bandung

1. Orchid Forest Lembang

Orchid Forest Lembang

Kenapa Orchid Forest Lembang? Karena tempat ini sangat unik dan menjadi favorit wisatawan untuk urusan outbound bandung. Konsep lokasinya sangat menyita perhatian karena menggabungkan antara hutan pinus dan berbagai macam bunga anggrek.

baca juga: Ini Review Lengkap Objek Wisata Orchid Forest Lembang

Maka sangat wajar bila Belvi merekomendasikan kalian semua untuk menggelar kegiatan outbound di Orchid Forest Lembang Bandung ini.

Selain suasananya yang sangat adem dan sejuk, juga dikelilingi pohon pinus yang sangat rimbun dan bunga anggrek. Ini tentu akan melengkapi kenikmatan berwisata Anda. Orchid Forest Lembang ini terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Tak heran kalau lokasi dengan luas sekitar 25 hektare ini sangatlah dingin.

Fasilitas Orchid Forest Lembang juga terbilang lengkap. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berekreasi dengan berbagai keseruan. Dijamin!

Fasilitas tersebut di antaranya adalah sarana-prasarana kegiatan outbound, minihutan, spot-spot untuk berfoto selfie, penginapan berkonsep camping ceria, flying fox, jembatan gantung, area paint ball, area archery, area tanaman dengan aneka jenis bunga anggrek, dan masih banyak spot lainnya.

Maka jangan sampai tidak berkunjung kesini biar tidak nyesel !. di samping pasilitas yang cukup lengkap untuk mengelar  wisata atau kegiatan lainnya seperti outbound bandung, outbound lembang, acara gathering, outing atau family gathering seperti yang telah di bahas di atas. loaksi Orchid Forest sendiri sangat dekat dengan lokasi untuk kegitan lain seperti  Offroad Lembang Bandung, Paintball Lembang Bandung dan banyak lokasi Camping yang dekat dengan lokasi Orchid Forest ini.

Lokasi Orchid Forest sendiri sangat gampang di cari karena aksesnya gampang di cari. pasilitas lain penunjang wisata Orchid Fores, dari mulai tempat parkir bis yang begitu luas hingga bisa menampung bis denganjumlah banyak. dan dari area parkir bis akan di jemput dengan mobil untang anting yang sudah di sediakan oleh pihak Orchid Forest , pakir mobil pribadipun ini sangat luas sekali jadi  jangan khawatir apabila membawa mobil pribadi gak usah ketakutan kehabisan tempat parkir.

Di Orchid Forest Lembang ini juga sering digelar konser musik lho..! Manajemen Orchid Forest Lembang sudah banyak menghadirkan bintang tamu  penyanyi maupun musisi papan atas untuk mengisi weekend Anda di Orchid Forest. Digelarnya konser musik menjadi keunggulan tersendiri bagi Orchid Forest lho.. Sebab di tempat lain belum pernah mengadakan konser musik. Gimana, seru kaaan..!!

baca juga: Ini Tempat Agrowisata yang Recommended di Lembang Bandung

2. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang

Terminal Wisata Grafika Cikole atau lebih dikenal sebagai Grafika Cikole adalah area kegiatan outbound terfavorit di Kota Bandung, khususnya di Cikole Lembang Bandung. Areanya cukup luas, kurang lebih 10 hektar.

Di dalamnya tidak hanya ada hutan pinus tapi juga dilengkapi dengan bebukitan yang ditumbuhi pohon pinus hingga seolah berada di hutan yang indah. Suasana bertambah sejuk karena posisinya yang berada di ketinggian kurang lebih 1.500 meter di atas permukaan laut, dan udara sejuknya dengan suhu kurang lebih 20 derajat celcius.

Terminal Wisata Grafika Cikole sangat cocok menjadi tempat menyelenggarakan aktivitas outbound, misalnya untuk company gathering, family gathering, liburan bersama dari instansi pemerintah/swasta, anak sekolah, mahasiswa, teman-teman setongkrongan, dan lain sebagainya.

Fasilitas yang terdapat di Terminal Wisata Grafika Cikole atau yang sekarang banyak di sebut TWGC, ini sangat lengkap sekali. tak heran banyak pengunjung yang datang ke Grafika Cikole ini, apalgi di hari libur atau weekand bisa membludak hingga ribuan pengunjung yang datang.

Dan inilah Fasilitas yang terdapat di Grafika Cikole Lembang

  1. Tempat menginap yang terdapar di Cikole ada 3 macam  yaitu : Bungalow yaitu rumah kayu yang berkapasitas 6 orang ini terdapat 6 kasur yang besar yang menampung 6 orang, kamar mandi di dalam dengan water hiter , Tv , sandal, handuk dan perlengkapan mnadi. setandar hotel yang telah di terapkan di bungalow ini.                                  Uran Camp ( Glamping)          tempat menginap yang ini sangatlah keren karena dengan konsep glamping yang lagi banyak di minati camping mewah, kapasitas ubrban ini hanya untuk 4 orang dengan 2 kasur besar    ini hanya bisa menampung 4 orang saja terdapat Tv, kamar mandi di dalam dengan water hiter, sandal , handuk dan peralatan mandi standar yang sudah disiapkan dan di namakan urban camp.

3. Avina Lembang

Avina Lembang

Avina Lembang memiliki villa dengan kapasitas 25 pack yang sudah dilengkapi dengan kolam renang dan penginapan. Konsep barak dengan kapasitas maksimal 8 pack per kamar. Selain itu, juga ada konsep barak dengan memanfaatkan aula dengan kapasitas mencapai 45 pack.

Avina Lembang selain biasa digunakan warga Lembang Bandung bahkan Jakarta untuk acara wedding, juga menjadi salah satu alternatif untuk kegitan outbound yang paling dekat dari pusat kota Lembang.

Di Avina Lembang, ada hamparan lapangan rumput yang terawat dan sangat cocok untuk kegitan outdoor. Meski, kekurangan Avina Lembang adalah minimnya pepohonan. Jadi Anda akan terpapar sinar matahari secara langsung.

Bellva Adventure Indonesia
Call/WA
Dhani Hermawan
0822 1881 9523
0878 7755 8539

Email:
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here